Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Kamis, 08 April 2010

Akhir Cerita Harry Potter 7

Aku masih nunggu filmnya harry potter yg ke 7 keluar nih, haha penasaran banget. biarpun aku udah tau ringkas ceritanya nanti bakal gimana... aku udah cari di internet, di majalah dan ini lah akhirnya...

Yah, akhirnya sih happy ending kayak biasa.. film film laen juga kayak begitu. Akhirnya kan musuhnya harry potter Lord Voldemort akhirnya mati juga! dalam pertarungannya harry potter lawan voldemort, akan tegas akibat sihir dari elder wand yang berbalik ke arah nya. Jadi pokoknya akhirnya harry ama ron juga hermione akan tetep hidup. diveritain juga pada thun 2017 harry akhirnya akan nikah juga sama ginny weasley(adiknya ron). mereka nanti punya 3 anak. Ron sama Hermione nantinya juga nikah, terus nanti mereka punya 2 anak. Malfoy punya 1 orang anak. Mereka semua bertemu di king's cross waktu waktu akan nganter anak anak mereka ka hogwarts!
biar lebih jelas nya dan lengkap , udah ada tuh buku harry potter ke 7 yang di indonesia. tapi bahasa inggris.. yg diterbitkan blomsburry..

gita: aku sih nunggu filmnya aja.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar