Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Kamis, 29 April 2010

FF>>Broken heart

cast:
Ga Hee After School
Rain
Nana After School
Thunder MBLAQ
Sunny SNSD

Ga Hee:
Udah beberapa minggu ini aku smsan terus sama rain.. yup! aku seneng banget, soalnya rain itu orang yang aku suka. Waktu itu aku baru nyadar kalau rain itu emang baik, dia itu manis! lucu lagi... kalau smsan, dia perhatian sama aku, walaupun kalau di skolah gak seperti itu.. aku bingung sama dia.. aku sering berfikir, apakah dia pernah memikirkan aku walaupun sekali saja? dan bagaimana perasaannya terhadapku?? dia memang sulit ditebak... itulah rain...

Rain:
Hemm... memang slama ini aku sering smsan dgn ga hee..tapi, aku kok jadi perhatian ya sama dia? apa mungkin sebenarnya ak suka sama ga hee? aku gak bisa bohongiin diri aku sendiri.. tapi bagaimana dengan nana? aku menyesal telah marah kepadanya.. aku mau minta maaf tapi tak bisa. ku akui aku juga masih suka dengan nana. tapi apakah mungkin aku menyukai dua perempuan sekaligus? apalagi mereka bersahabat.. aku bukan playboy...

Nana:
ya tuhan... tolonglah aku. kenapa semuanya jadi seperti ini? jujur sebetulnya aku sedih dengan semua ini. kenapa rain jadi begitu? apakah karena aku yang berlebihan? kenapa aku harus marah2 sama rain? dia orang yang baik.. aku telah berprasangka buruk kepada rain. maafkan aku rain. tapi aku masih ragu dengan isu2 itu, apkah isu itu benar atau tidak? isu itu memang membuat aku benci kepadamu. mungkin sebetulnya aku suka sama kamu, rain. tapi aku gak bisa.. karena ga hee juga mencintaimu... dan ga hee itu sahabatku sendri. aku harus menjauhimu rain.. sepertinya juga sudah ada orang lain yang mengisi hatiku ini. thunder...


pagi hari yang dingin di suatu kota... ga hee sedang tidur pulas di kamarnya dengan bed cover yang tebal. dan tiba tiba hp ga hee berbunyi..
"ning nong..."
ya, ada sms masuk
"hoahhhmmm...."ga hee menguap ngantuk, karena memang hari masih sangat pagi. pukul 04.30.
sms itu diterimanya dari rain. karena hari masih sngat pagi, ga hee tidak membalas sms itu.
dan barulah setelah agak lama ga hee bangun. ga hee segera mandi dan bersiap2 untuk pergi ke sekolah. ga hee sangat bersemangat ingin ke sekolah karena ga hee ingin cepat2 bertemu rain.

setelah sampai sekolah memang ga hee bertemu dengan rain. tapi ga hee berusaha bertingkah dengan sewajarnya. sama juga seperti rain. rain sama sekali tidak menunjukkan reaksi apapun saat bertemu ga hee. tidak perhatian, tidak mengajak bicara bahkan tidak menyapa. mereka seperti orang yang tidak kenal saja. diam2 ga hee melirik rain yang bangkunya ada di pojok depan.. rain pun melihatnya, ga hee segera memalingkan mukanya.

ga hee:
aduh, malu rasanya! tadi rain juga melihatku... oh, manis banget wajahnya. aku jadi makin suka. dia memang baik.. sepertinya tak salah deh aku suka sama rain..

rain:
aku merasa ga hee melirikku tadi. apakah dia sudah lama melihatku?? apakah dia suka sama aku? ah, sudahlah.. mungkin cuma perasaanku saja. dia mungkin sedang melihat2? tapi serius aku senang.. mungkin kalau dia suka sama aku, aku akan langsung nembak dia.. tanpa basa basi lagi. aku yakin aku akan diterima..

setelah istirahat di sekolah selesai, mereka pun ke lab...
lagi2 ga hee melirik rain yang sedang duduk bersama teman2. ga hee pun senyum2 sendiri. sunny bertanya kepada ga hee..
"hei kamu kenapa senyum2 sendiri?? hahaha" kata sunny bertanya ke ga hee
"ah, gak kok. hehehe" kata ga hee menjawab

sebelum rain menatapnya lagi, ga hee segera memalingkan wajahnya dari rain dan mengalihkan perhatiannya ke guru yang sedan menerangkan pelajaran di depan.
mereka kembali ke kelas, pelajaran selanjutnya pun dimulai. guru yang menurut anak2 sekelas sangat galak dan menyebalkan pun segera masuk. saat akhir2 pelajaran, rain dari seberang sana sms ga hee. smsnya bernada bercanda..

ga hee:
ah, dasar kau rain.. orang aneh... satu kelas juga masih smsan. tapi gak apa apa.. yang penting kmu yg sms, bukan orang lain

karena merasa sedang sibuk mengerjakan tugas, ga hee pun lama membalas sms dari rain.

rain:
apakah ga hee marah sama aku ya?? kenapa dia tidak membalas sms aku???

begitulah berlanjut sampai seterusnya...


sampai beberapa minggu setelah itu, ga hee dan rain masih tetap smsan..
nana yang menjadi sahabat ga hee memang sudah mengetahui kalau ga hee dan rain itu suka smsan. tapi lama kelamaan nana pun cmburu dan mulai melupakan thunder.
mulai ada perubahan. ga hee dan rain sekarang menjadi lebih sering bersama2.
tentu saja ga hee merasa senang. begitu juga rain.

saat ga hee dan rain sedang istirahat bareng, mereka berdua bertemu nana. saat berpapasan, nana pun berdiri agak lama di depan mereka.
"hai nana.. kok diam saja?" kata ga hee
lama kelamaan nana mengeluarkan air matanya. nana tidak tahan melihat mereka berdua yang selalu bersama dan terlihat sangat akrab. pada saat itu nana tidak menjawab pertanyaan ga hee. nana menatap mata rain dalam dalam. sampai2 air matanya mengucur deras. sepertinya rain tidak mengerti mengapa nana seperti itu. tapi rain mngerti kalau ada maksud tersembunyi yang rain tidak tahu.
nana pun pergi berlari meninggalkan mereka berdua. mereka berdua tampak bingung dengan sikap nana. ga hee pun berbicara kepada rain,"kenapa ya nana seperti itu...???" kata ga hee kepada rain. rain mengabaikan pertanyaan ga hee. selama perjalanan mereka ke kantin, rain hanya terdiam. "hei rain, kau ini kenapa? kok diam saja?"kata ga hee.
karena mungkin rain masih punya perasaan terhadap nana(walaupun hanya 30%), rain pun segera berlari meninggalkan rain sendirian. "hei rain!! tunggu..."kata ga hee
rain mengejar nana yang telah berlari duluan menuju perpustakaan. tanpa rain ketahui, ga hee membuntuti rain sampai di perpustakaan.
saat sampai di perpustakaan, rain menemukan nana. rain pun bicara
"nana, kamu kenapa? apa kamu marah denganku? nana, jujur aku menyesal telah marah2 kepadamu dulu..."kata rain
"RAIN... KAU BODOH... APAKAH KAMU TIDAK MENGERTI BAHWA SELAMA INI AKU MENCINTAIMU HAH?? KAU BODOH KAU BODOH..." kata nana membentak
"nana, santai dulu... iya aku sudah memikirkan itu sejak dulu.. sudah sudah jangan menangis lagi... aku minta maaf, nana..." kata rain..
rain pun memeluk nana. nana merasakan sesuatu yang berbeda saat itu... pelukan yang peuh dengan kasih sayang...
"rain, aku mencintaimu...hiks..." kta nana
"ehmm....."
"kenapa rain?? apakah kau tidak mencintaiku??? mengapa rain, ha??"kata nana sambil melepaskan pelukan rain
"nana, dulu memang aku mencintaimu, tapi sepertinya tidak sekarang...dulu aku merasa cintaku bertepuk sebelah tangan, dulu bukankah kau membenciku??"kata rain
"ya, tapi aku membencimu hanya karena ga hee suka kepadamu rain!!"kata nana
"maafkan aku nana.. tapi sepertinya aku benar benar suka dengan ga hee. rasa cintaku kepadamu sudah tidak tersisa lagi mulai sekrang.. aku mencoba untuk mencintai 1 orang saja..maafkan aku nana..."kata rain
"ah...T_T...aku kira kau juga mencintaiku ternyata tidak..."kata nana
ga hee yang melihat mereka didalm yg sedang berpelukan pun merasa cemburu. ga hee memang tidak tahu apa yang mereka bicarakan. ga hee pun pergi. hentakan kaki ga hee pun terdengar oleh rain.. rain juga mengejar ga hee sambil berkata pada nana.
"NANA, MAAFKAN AKU!!"kata rain

di koridor sekolah rain menghentikan langkah ga hee...
"ga hee, kenapa kau berlari? maafkan aku ga hee. sebenarnya aku mencintaimu!"kata rain
"ah.!!! kau bohong rain! kau tidak mencintaiku.. kau mencintai nana... kau hanya mencintainya..."kta ga hee
"itu dulu, ga hee... sekrang aku hanya cinta padamu...tak ada yang lain..."kata rain
"huhuhuhuhu"
"ga hee apakah kamu mau jadi pacarku?"kata rain
"bgaimana dengan nana?" kata ga hee
"sudahlah aku tidak bisa n=mencintainya lagi..."kata rain
"baiklah rain, tapi kau berjanji tidak akan membohongi aku!" kata ga hee
"yup.. aku janji, ga hee.."kata rain

isu kalau ga hee dan rain berpacaran sudah menyebar ke satu sekolah.
tentu saja gara2 itu nana sangat cemburu. persahabatan antara nana dengan ga hee pun sudah tidak seperti dulu. mereka jarang mengobrol bahkan saling sapa sekalipun.

esok harinya nana menulis di diary nya...
"dear diary, mungkin ini hari terakhir aku ada di dunia ini... aku gak kuat sama semuanya! cinta telah membuat hidupku hancur.. aku berjanji sampai aku mati aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi.. aku bersumpah!! karena aku akan mati hari ini... selamat tinggal dunia selamat tinggal kawan2... semuanya... aku pamit...untuk selamanya...."

setelah itu pun nana meminum obat racun serangga sampai mulutnya berbusa... dikamarnya juga, nyawanya tidak bisa tertolong...

berita nana meninggal pun cepat tersebar
tentu saja ga hee dan rain datang ke pemakamannya.
ga hee masih punya rasa sayang ke nana sebagai sahabat...
rain juga tak bisa membohongi dirinya kalau dia bersedih dan menyesal telah menyakiti nana...
mereka masih punya rasa cinta terhadap nana
kalau saja rain tidak mencintai ga hee, semua ini tidak akan terjadi. tetapi semuanya telah terlambat..
mereka hanya bisa mengucapkan....
SELAMAT TINGGAL NANA


The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar