Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Minggu, 16 Mei 2010

Curhat Haha - Minggu, 16-5-10

Curhatan aku di blog, isinya penting gak penting, terserah mau dibaca atau engga.. monggo...

hari ini hari minggu ih sumpah lah tadi pagi kan aku males banget mau sk(basket) tadinya sih gak mau.. udah mah waktu di mobil mau berangkat kesana si *ER sms aku terus! si *ER itu cewe yang paling nyebelin lah menurut aku. Apa2an dia bilang aku gitario gitario.. heuhh benci pisan!! siapa lagi yang namanya rio aku gak kenal.. dia bilang rio itu kecengan aku. ih kata siapa.. tau orang nya aja kagak gimana saya bisa ngeceng ntu orang... pokoknya bt lah..
dia sms.. "git kmu da dmna ?" itu gak aku bls.. terus dia malah nelfon aku lagi.. udh aja aku jawabnya singkat2.. dan akhirnya tanpa basa basi atau apa dia langsung matiin telfon aku.. ih apeu banget dasar sih ini cewe! ak blg kan pas d telfon akunya br brkt, dia sms "git rmah kmu dmna?" aku gak bls lg...
dia sms lagi "di daerah mana ?" aku jawab tubagus ismail.. dia bales "dmana itu teh ?" itu gak aku bales lagi.. dia sms lagi.. "gita cpt lah udh nyampe smp 22 blum ?" ih aku gregetan bangetlah sumpah, jelas aja sma aku gak dibales. dalem hati aku teh "apaan sih ni org! orang gwa gak lewat 22, juga..." dak emang waktu itu aku gak lewat 22. makanya jadi org janganlah sotoyy..
sebelum sms2 yang aku critain ini tuh masih ada sms2 lainnya yang males aku ceritain.. hufft
waktu udh sampe, di depan gor ada si *ER sama temen aku namanya *AL. di *AL itu teh lg ngerjain pr. gaktau lah aku juga. waktu pertama ketemu sama si *ER itu teh rasnaya udh males bgt. pas aku tau kalau si *AL itu teh langsung pulang krena sbelumnya dia udh tanding duluan, ak lgsng males lah.. masa aku ditinggal b2 sama ni cewe?
untung aja ternyata temen aku yang namanya *OL juga basket.. huhh amin amin..
nah pas ditengah2 wktu aku basket, kan ternyata kita cuman diem aja.. ngeliatin yang lagi tanding.. si *ER itu ngasih tau yang namanya rio rio itu.. haha buset dah orangnya manis.. wkwkwkw... gantengnya, kerennya.. oke banget.. ahhaa tapi tentunya aku gak bilang sma si *ER itu kalau si rio rio itu orangnya begini begitu.. tapi, aku cuman sekedar muji kok.. ahaha :D aku gakmau suka sama yang namanya rio rio itu soalnya aku udah ada kecengan di skolah aku.. manis juga kok orangnya, ahahay... aku lebih suka sama kecengan aku daripada sama rio rio itu.. bagi aku kan kecengan aku itu cowo yang perfect.. :D gak bakal lah aku berpaling dari kecengan aku itu, sbelum aku tau jawaban dari dia. hohoho.. tapi bukan berarti aku nunggu jawaban dri dia krena aku nembak dia.. edan banget malulah aku kalo nembak dia, ahaha harga diri turun :( . pokoknya aku gakbakal suka sama sapa2 lagi, karena aku cuman suka dan cinta(haduhh... -_-) sama 1 orang saja.. :D
pokoknya i just wanna say... "i love him" (maksudnya kecengan aku itu..)
mau tauu siapa nama kecengan aku ituu...?? namanya... ehmmmmm
ada deh.. hahahoho... pokoknya ada huruf ............ ..n... ......
hahaha mampus deh aku kalo ketahuan... haduhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar