Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Sabtu, 13 November 2010

Cerita Nyataku HAHA

Akhirnya beberapa minggu lalu aku udah bisa lupain mantan aku haha, bodoh banget ya aku udah berapa bulan putus tapi masih belum bisa lupain dan masih percaya aja sama omongannya. harusnya aku sadar kalau dia itu udah bukan orang yang baik buat aku. hemm..
waktu aku mau lupain dia itu(sebut aja S)aku aku coba dengan cara naksir sama orang lain lagi, heheh.
ya, aku mau lupain si s itu.. nah kan aku sering main tuh ke kelas temen aku, namanya Ellsa . disitu aku mulai naksir sama seseorang. hahah . orangnya lucu.. He makes me crazy with his baby face. arrgghh.. namanya.. A.
dan setelah beberapa lama aku netepin dia buat jadi kecengan aku, ternyata ada lagi orang yang aku suka.. di tempat les aku tuh.. sebut aja namanya R. hehe jadi waktu itu tuh aku suka sama dua orang... yang satunya a yang satunya r.
di tempat les aku itu, guru les aku kasih salam ke si r itu. katanya dari aku. heheh , aku sih nurut aja, ya baguslah, perasaanku tersampaikan sedikit. tapi, setelah aku ngeliat facebook nya dia, wahhh hatiku cepot cepot. ngeliat relationship status dia.. :(
ternyata dia udah punya pacar, ahh sialan
malu banget aku waktu itu. soalnya guru les aku masa udah bilang ada salam dari aku ke dia.. dan aku pun menetapkan kalau hanyalah a satu satunya kecengan aku.
eh, tapi gak berapa lama setelah itu. kira kra satu hari, ellsa bilang sama aku, katanya, ada cewek di kelasnya ellsa itu yang suka sama a. dan katanyaaa temennya dia itu juga bakal nyomblangin si cewek itu sama si a. ahh kasian banget aku. nasibku, ahh

tapi untung aja aku belum terlalu suka dan cinta dan sayang sama si a itu. kalau engga aku udah ngurung diri di kamar. mewek, huaahhh... tapi untung aja..

dan tadi waktu aku les, aku izin mau ke kamar mandi, dann aku melihat sesosok kakak kelas di sekolah aku. aku udah tau sih kalau dia itu les di tempat les aku juga, dan pas diliat liat, kakak itu manis juga, ahhh >.<
hihi, aku jadi seneng.. kakaknya pas aku liat tadi pake baju merah pake clana jeans.
huaahh pas deh sama kayak aku bajunya XD (apasih)
kakaknya pake kacamata juga sama kayak aku..
ahh kakakkkkk ... aku suka sama kakak
kakkk, kaka udh punya pacar belum? belum yah kak yah? (amin)

kakak kacamata , kakak baju merah..
aku pengen liat kakak lagi hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar