Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Kamis, 23 September 2010

About my Feeling.. 1

sebetulnya ini rahasia aku. tapi berhubung sedikit yg mengunjungi blog ini, jadi aku post saja untuk menceritakan semua perasaan ku.. untuk buat aku lebih tenang. lagipula kalian gatau siapa aku. tapi kalau orang yang aku maksud disini membacanya, ya aku pasti sangat malu...

ceritanya , sekitar kra2 2 minggu lebih yg lalu, aku putus sama... ehhm
sebut aja dia sungmin. dan, ini adalah tulisan yang aku tulis di buku aku.di buku aku ini dibuat kayak cerita gitu. buku yg hanya boleh dilihat oleh sahabt atau teman teman terdekatku saja...

"Akhirnya putus juga, aku tau hal ini akan terjadi . aku tahu sungmin bakalan mutusin aku. aku sebetulnya masihh.. sayang sama dia. tapi apa boleh buat? aku berusaha menahan air mataku agar tak jatuh. Ini menyakitkan.. tapi aku bisa menahan tangisan ini. hatiku sangat sakit seperti teriris iris dan diberi perasan lemon. aku mungkin bisa tidak menangis karena beberapa hari sebelum aku dan sungmin putus, aku sudah menangisi hal ini. lagipula aku tau alasan sungmin memutuskan hubungannya denganku.yaitu karena,
ah sudahlah, takperlu kubahas lebih jauh..~
saat dia memutuskanku, dia sudah bilang maaf dan bilang bahwa kita akan menjadi sahabt. tapi, salah paham selalu muncul.
Aku salah paham padanya, dan itu mmebuat aku membenci nya selama beberapa hari.. walaupun pada akhirnya aku dan sungmin baikan lagi. tapi, terakhir aku dan sungmin saling kirim sms, kita seperti... ya begitulah...he's so different.
aku bukan merasa itu adalah sungmin yang DULU. karena dia berbeda, aku membalas smsnya dengan nada ketus.
Sebenarnya sungmin sebelum putus juga seperti itu, berbeda. ada apa denganmu?
Saran saran dari kakakku, katanya lupakan saja sungmin, dan berbagai saran yg lainnya,. "

maaf untuk sungmin kalau membaca ini menjadii tambah sebel sama aku ya, maaf sungmin, maaf ***** .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar