Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Sabtu, 25 September 2010

Secret

emang susah ya ngelupain seseorang yg udh terlanjur kita suka, dan sayang. hhmmm.
emang susah kalau posisinya diganti sama orang lain. maunya harus dia dia dan dia.. pokoknya gak ada yg bisa gantiin seseorang yang kita cinta.
tapi gimana kalau emang keadaannya yg maksa kita harus ditinggalin atau ninggalin seseorang yg kita suka itu?
pasti emang berat banget.
aku udh ngalamin itu. tapi bodohnya saat aku ditinggal oleh seseorang itu, aku merasa .. hal itu tidak terlalu berat. walaupun tidak menganggapnya enteng juga.
sekarang aku menyesal. karena aku tepuruknya bukan waktu itu. tapi sekarang.
aku lebih menyesali lagi, kenapa takdir ini harus ada?
kenapa tidak ada yg bisa dilakukan untuk mencegah semua ini? kalaupun semua ini belum terjadi, apakah yang aku bisa lakukan untuk mencegah hal ini agar tidak terjadi?
aku jujur kok. aku masih sayang sama seseorang itu. aku gakbisa membohongi apa yg aku rasakan walaupun aku kadang membohongi diri aku sendiri.
aku benci dengan semua yang harus terjadi. kenapa baru beberapa bulan kebahagiaan kita, tapi sudah langsung diambil?
kenapa? sebenarnnya kan aku tidak ingin ini semua terjadi.
apakah orang yang aku sayangi itu jga berpikiran sama denganku?
ataukah malah berpikiran sebaliknya yang diam diam menunggu hal ini terjadi?
dulu dia memang cinta padaku. tapi, setelah semua ini berakhir, apa yang dia rasakan? apa dia tahu kalau aku masih mencintainya.? apa dia mengerti?
aku mau berikan bukti bahwa dia adalah satu satunya orang yang sekarang membuatku jatuh cinta. hanya dia. no one!
hanya dia alasan aku menangis dan melamun mengenang saat saat bahagia bersamanya.
membuat aku bertanya, "apakah hal itu akan terjadi lagi?"
dia seseorang yang aku harapkan sms nya datang kepadaku. membuatku berharap setiap sms yang masuk itu darinya. membuatku kecewa apabila sms yg masuk bukan darinya. dia orang yang selalu aku tunggu tunggu.
walaupun memang sekarang2 hal itu sudah jarang lagi terjadi. sms yang masuk paling paling dari orangtuaku saja.
kalau saja dia tahu, bahwa hanya dengan menerima smsnya, dan smsan dengannya saja sudah membuatku senang. bercanda dengannya, cerita dengannya, mengobrol dengannya.
dulu, semua itu adalah rutinitas yang tiap hari dilakukan. kalau tidak seperti itu, seperti ada yang hilang dalam hari2ku. membuat satu hari saja terasa hampa dan kesepian.
kalau raut wajahnya cuek atau jutek padaku, jujur aku merasa takut dan sedih. aku takut dia benci kepadaku. aku sedih karena.. dia tak seperti dulu. membuat satu hal itu adalah hal yang paling aku pikirkan. karena, aku masih mencintainya.
aku senang melihat senyumnya, aku senang mendengar suaranya, aku senang memandang wajahnya...
dan sesuatu yang kurindu adalah... perhatiannya, candaannya, dan kata sayangnya padaku. aku gakmau melupakan itu semua.
walaupun sekarang sudah berjalan lebih dari 2 minggu aku tanpa dirinya, aku gakmau kehilangan kenangan itu. dan aku masih belum mau untuk melupakannya. aku masih ingin mengenangnya.
sebenarnya, sesuatu yg paling aku takut adalah kalau dia sudah marah. dulu, aku takut kalau dia tidak akan memaafkanku. dan juga kalau saat dia lagi cuek. :(
walaupun sekarang hubunganku dengannya baik baik saja, tetap saja hubungan kami tidak seperti dulu.berbeda. aku merasa, tidak lebih bebas lagi menyampaikan sesuatu kepadanya.
aku jadi ingat dia kalau melihat foto fotonya. hemm...dan juga kalau mendengar lagu darinya. atau, apa saja yang berhubungan dengannya....
setelah kami putus, orang yang tahu bahwa "aku masih suka padanya" hanya 3 orang.
yaitu sahabat ku, teman dekatku, dan sahabatnya....
aku baru saja memberi tahu kepada sahabatnya bahwa aku masih menyukainya. aku tidak tahu apakah rahasia itu aman. tapi, sepertinya meyakinkan. dan mungkin kalau sahabatnya itu membocorkannya, sepertinya keadaan tidak akan seburuk yang dibayangkan. hanya saja aku pasti sangat malu.
pokoknya, aku rindu masa lalu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar