Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Kamis, 23 September 2010

About my Feeling.. 3

Kalau yang bagian ini, bener bener ngegambarin perasaan aku yang sebenernya...

"Aku cape...
aku musti nyimpen perasaan aku ke sungmin terus..
aku malu. aku takut. aku kesel. aku benci.
aku membodohi diri aku sendiri. tapi kalau aku gini, aku sama dengan membohongi diri aku sendiri. aku bingung...
dasar bodohh..
aku sampai begini gara gara hal kecil saja! aku memang cengeng..
aku sama saja membuat image ku jlk terhadapnya. membuatku sprti cewe rendahan.
tapi, sepertinya kta2ku berlebihan. aku begini hanya gara gara aku dan sungmin bertemu di jalan, saat itu aku sedang bersama yuri(teman). sungmin bersama shindong(teman) dan aku berbicara pd shindong. tapi, sungmin sangat jutek terhadapku. seperti pura pura tidak kenal.
hal itu membuat aku menyesal dgn perbuatanku kmrin siang.
tapi bagaimana? aku jadi memikirkannya terus...
kalau aku sendirian dan memikirkannya, rasanya ingin nangis.
satu hal yg tak dapat kuhindari..
menyukainya
walaupun hal itu membuatku terlihat bodoh.

aku selalu mengenang masa lalu!, tapi apa gunanya?!
i just miss the past! i miss himself. tpi sepertinya aku cuman bisa nyimpen dlm hati..
mungkin langkahku salah ya ? memberikan surat...
emang susah ngelupain dia. it wasn't easy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar