Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Kamis, 23 September 2010

About My Feeling.. 2

Ini cerita yang kutulis keesokan hari nya dari about my feeling.. 1. (21-9-10)


"Sudah 2 minggu lebih setelah aku putus dgn sungmin. aku kemarin melihat sungmin yang pertama kalinya setelah liburan. rasanya aku rindu pada sungmin. takbisa kututupi bahwa aku masih cinta padanya. :(
walaupun mungkin tidak ada yang peduli.
tadi siang aku juga melihat sungmin . ehhmm.. bukan bertemu. tepatnya, melihatnya secara diam2. ya, mungkin dia sudah tau karena saat itu juga ada taeyeon yang memanggil namaku saat sungmin lewat dibelakang tubuhku. dia mau pulang .
aku melihat sungmin berjalan sampai jauh. sampai tidak kelihatan, huh, masih saja ya aku memikirkan sungmin.
karena kita sudah putus, ada sesuatu yang tak bisa terkabulkan. yaitu memberinya sesuatu..
dan yang paling aku sesali ada barang yang mau aku berikan padanya itu hilang entah kemana.

Aku menunggu kejutan di esok hari. karena ada hal bodoh yang aku lakukan.. akuu..
menulis.. ehhmm... letter.
aku malu kalau membahasnya lebih banyak lagi. pokoknya, itu adalah hal yg paling memalukan, hal yg menjatuhkan image ku terhdapnya. ckckck
di surat itu tertulis bahwa aku masih suka dan cinta padanya, aku tidak bohong. :(
kalaupun sungmin tak suka padaku, ehhmm
yang pnting dia tahu perasaan ku terhadapnya. dan dia tahu kalau aku benar benar tak suka org lain kecuali dia. BENERAN!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar