Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Selasa, 06 April 2010

Cerita masa kecil Yoona SNSD

Dua teman dari masa kecilnya Yoona SNSD diundang sebagai tamu istimewa pada acara KBS Sweet Night, tanggal 31 Januari. Mereka tidak memujinya dan menceritakan hal-hal yang membuat Yoona terlihat seperti gadis yang sempurna, namun mereka mengungkapkan kisah-kisah masa kecilnya Yoona yang menggelikan. Beberapa kisah telah disebarluaskan di internet.

“Pada suatu hari, waktu SMP, kami menari mengiringi lagu Baby Vox, dan seseorang bilang sama Yoona: “Yoona-ah, seharusnya kau berputar sekarang,” harga dirinya tersakiti,” seorang teman memberitahukan penonton. “Lalu Yoona menjawab,”Terserah aku kalau aku berputar atau tidak jadi berhenti memeritahu aku untuk berputar.” Beberapa saat kemudian, Yoona menulis surat minta maaf:


Untuk Ji Min

Hi Ji Min? Aku Yoona, aku sangat minta maaf karena berkelahi denganmu! Aku memutuskan untuk berhenti berkelahi dengan teman-temanku mulai sekarang! Jadilah perempuan yang bersinar dan sehat pada kelas 10 nantu ya? Maaf, kita berkelahi!

Februari 2000

Temannya itu juga mengungkapkan kejadian yang lain, dimana seorang guru juga menyuruh murid-muridnya untuk berpasangan, dan menyuruh semuanya untuk menulis tiga nama dalam satu lembar kertas. “Supaya membuatnya menjadi sebuah rahasia, guru itu merobek-robek kertas-kertas tersebut dan membuangnya, tetapi Yoona berkata “Siapa ya, yang menulis namaku?” dan mencari-cari kertas-kertas tersebut di bak sampah dan pergi ke toliletnya laki-laki!”

“Tidak seperti itu,” kata Yoona. “Seharusnya kau tidak mengubah-ubah cerita on air.” Lalu, seorang teman juga mengungkapkan, “Yoona suka pergi ke WC Pria!” yang membuat semuanya tertawa.

Episode tersebut juga akan menampilkan cerita-cerita tentang cinta pertamanya Hyoyeon, pertemuan Yuri dengan staf pengiriman dari sebuah restauran makanan Cina yang selalu memberinya makanan lebihan. Sooyoung juga akan bertemu guru SD lamanya.

source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar