Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Minggu, 04 April 2010

FF>> Sunny and Shindong

Ada: SNSD(All), Super Junior(Shindong), BEG(Ga In)

Disebuah apartemen(9 orang sahabat tinggal di

satu apartemen, tentu saja beda ruangann)
Di kamar Sunny, alarm bangun pagi berbunyi

kencang...
~sorry, sorry, sorry, sorry..............~
sunny: "ahh... udah pagi lagii...masih ngantuk

banget nih rasanya... udah tadi malem tidur

tengah malem...T_T"
Sunny:"Eh, Sooyoung, bangun bangun...kesiangan

woyy....udah jam 6...!! bel masuk kelas kan

bunyi jam stengah 7, wahhh parahh.."
Sooyoung:"ahh...5 menit lagi deh, aku masih

ngantuk... tenang aja lah..aku kan mandinya

cepet, ga kayak kamu...mandi setaunn!"
Sunny: "Terserah kamu deh, yaudah aku ke kamar

Yoona dan Hyoyeon dulu ya... air di kamar

mandi kita kan abis...hehhee silakan aja mau

mandi cuma pake amber ama gayung doang... :p"
Sooyoung:"Hufftt..... biarin deh...bolos aja

aku hari ini.."

+di kamar Yoona...+
tok..tok..tok..
Yuri membuka pintu..
Sunny: " Eh, Yuri...aku numpang mandi yah...di

kamar aku airnya abis terus...huh, parah

banget sih apartemen ini..."
Yuri: "aduh, Sunny iya aku tau air di kamar

mandi kamu abis..tapi Tiffany sama Jessica

juga lagi ngantri buat mandi disini...dikamar

mereka juga airnya abiss... coba deh kamu ke

kamarnya Taeyeon aja..."
Sunny:"Yah, gimana dong? di kamar Taeyeon kan

ada Seohyun ama Hyoyeon juga...jadi pasti

penuhh....lagian kamar taeyeon ada di lantai

3...msa bawa" handuk ke sana??"
Yuri:"Ya apalagi disini...disini kn udah ada 4

orang, coba aja deh kamu kesana...tuh naik

lift aja, daripada cape..."
Sunny:"Yaudah deh...T_T"

>Dan balik lagi ke kamar sunny dan sooyoung..<
Sooyoung ke kamar mandi... dia niat buat mandi

dan ternyata airnya ngocor deres...
Sooyoung:"wah, Sunny oon sih, air kerannya

udah nyala tuh sekrang...hehhe bisa mandi

sepuasnya nih...sendirian...hohoho, kasian

sunny"
>sadis<

Akhirnya sunny naik lift ke lante 3... orang

lain pada ngeliatin sunny karena sunny bawa"

handuk dan gayung yang berisi odol, sikat gigi

& facial foam. (orang" heran krena sunny bawa"

peralatan mandi, padahal di kamar mreka

masing" ada aer ngocorr)


waktu sampe di kamar taeyeon, ternyata

kamarnya taeyeon udah dikunci. Kayaknya

taeyeon dkk udah duluan ke kelas. biasalah,

taeyeon kan anak rajin...
Nasib sunny hari ini tidak sebaik yang

dibayangkan...

+di kelas...+
waktu di kelas, tiffany langsung menghampiri

jessica, yoona, yuri,seohyun, hyoyeon,

sooyoung dan taeyeon...
kayak biasanya...tiffany pasti mau ngomongin

cowo..
tiffany:"eh,,, wah tadi aku seneng banget loh!

huoo...tadi aku baru aja ketemu sama Siwon.

hohho aku ketemu dia di gerbang

sekolah..ganteng banget! mana dia senyum lagi

sama aku..!"
jessica:" he? terus emang gimana lagi...??"
yoona:"ohh...kalo ama siwon sih tiap hari aku

ketemu dia...dia malahan suka ngajak ngobrol

aku.."
tiffany:" ha...? -_-"
yoona:"eh, bener! seriusan... tapi aku sih

cuek aja ah.. aku kan gasuka sama dia."
tiffany:"ohhaha, bagus deh. huhu yoona, kamu

jgn suka sama dia ya. jangan pernah

suka...T_T"
yoona:"maybe?"
seohyun:"eh, kalian ngomongin cowo

aja...belajar tuh...nanti kan ada ulangan

bahasa inggriss.. "
yoona:"biarin ah, aku kan udah belajar dari

tadi malem."
tiffany:"ehh,, yoona, yoona...lagian

keliatannya siwon suka sama aku..hhehe"
taeyeon:"beuh..kegeerann.."

>ting nong ning nong ting nong ning nong<

bel masuk kelas pun bunyi

guru bahasa inggris pun masuk..
guru:"ehemm... anak", hari ini ulangan ya,

yang bab 7 kemarin. sudah menghafal kan??"
murid:"yaa...."
tok tok tokk...
pintu kelas ada yang mengetuk
>bu guru pun membuka pintu<

ternyata yang mengetuk pintu adalah sunny
sunny:"eh, ibu maaf saya terlambat, bu. saya

kira tadi dikamar saya air nya gak ngocor

bu...jadi tadi saya muter muter asrama mau

cari kamar yang mau bolehin saya numpang

mandi..-_-"
murid:"hahahhahah...."
guru:"wah wah wah... udah anak"..shhhtt!

yaudah sekrang kamu duduk,sunny.."
>ulangan mulaii...<

>bel istirahat bunyi..<

kembali lagi tiffany yang ngomong...
tiffany:"eh kalian..hehehe tadi aku ketemu

lagi loh sama siwon.."
hyoyeon:"tiff...udah deh kamu brenti lah

ngomongin siwonnya...serius ya aku bosen

dengernya!!!"
yuri:"iya bener...kamu udah hampir 2 bulan

penuh kalo ngobrol sama kita pasti ngomongin

siwon terus...huhh"
yoona:"eh, udah udah... tiffany, kalo kamu

gamau disebelin sama tmen", kamu musti

introspeksi diri dulu. kamu jangan ngomongin

cowo yang itu itu terus. coba deh cari topik

yang lain. biar kita gak bosen kalau denger

cerita kamu.."
tiffany:"wah...jadi gitu ya...huh! yaudah

kalau kalian gamau dengerin cerita aku lagi!!

aku masih punya sahabat yang bisa dengerin

aku... Ga In masih mau denger cerita

aku...kalian kayak gatau aja rasanya orang

jatuh cintaa!!!"
sambil marah-marah karena kesal diceramahin

sama yoona dkk, Tiffany pergi menjauhi

temen"nya dan pergi ke kelas Ga In.Setelah

sedikit jauh Sooyoung teriak kepada tiffany...
sooyoung:" YAUDAH DEH..SANA KAMU PERGI KE

SHABAT KAMU ITU!! AKU YAKIN LAMA LAMA DIA JUGA

BAKAL BOSEN SAMA KELAKUAN KAMUU...hosshh

hosshh.." sooyoung berteriak bgitu kepada

tiffany sampai ngos"an.
seohyun:"udah-udah jangan emosi. aku yakin

nanti dia bakal sadar kok..."

Setelah pulang sekolah taeyeon dkk pulang

bareng bareng seperti biasanya...dan tentu aja

tanpa tiffany lagi...
saat melewati taman sekolah taeyeon dkk

bertemu tiffany yang sedang makan es krim

bersama Ga In. Sunny menatap sinis tiffany

yang juga menatap ke arah taeyeon dkk dengan

tatapan tajam.
Hyoyeon pun bicara.
Hyoyeon:"eh tuh, ada orang yang lagi jatuh

cinta, orang yang bikin bosen, dan dia orang

yang keras kepala..!!!"
Sunny:"Eh, maksudmu si TIFFANY?"
Yuri:"Sunny,.. yaiyalah siapa lagi orang yang

udah buat kita bosen selama ini dan dia malah

marah"...harusnya kan kita yang marah!"
.....
Tiffany:"HEH..apa maksud kalian berbicara

seperti itu hah...dasar kalian makhluk tidak

normal yang tak bisa jatuh cinta...huh, dasar

ga normal!!"
Ga In:"Eh tiffany udah udah..gausah dipikirin,

ayo kita pergi saja dari sini.."

sambil memegang tangan tiffany, Ga In membawa

tiffany ke tempat lain..tapi tiffany masih

saja mengumpat kepada taeyeon dkk.

Taeyeon:" temen", mulai hari ini kita lupain

aja tiffany...anggep dia gak pernah jadi salah

satu sahabat kita... anggep kita gapernah ga

kenal sama yang namanya stephanie hwang.."



sampai berminggu minggu taeyeon dkk bermusuhan

dengan tiffany dan ga pernah menyelesaikan

masalahnya dengan tiffany...

...
pada siang hari di apartemen taeyeon dkk ada

seorang cowo gendut yang datang ke kamar

sunny..

cowo:"permisi...."
Sunny:"iya sebentar.."
cowo:"ehm..apa tadi disini ada yang memesan

pizza?"
sunny:"sepertinya gak ada deh...tapi tunggu

sebentar ya mungkin sooyoung memesan pizza.."
cowo:"nah itu dia. yang memesan pizza bernama

sooyoung."
sunny:"ohaha begitu... yaudah sini pizzanya.."
>bukk...<
saat mau diambil oleh sunny, pizza nya jatuh.
cowo:"oh maaf maaf, saya akan mengganti

pizzanya dengan yang baru.."
sunny:"oh tidak apa apa..."
saat sunny ingin mengambil pizza yang jatuh,

cowo itu pun mengambilnya.. dan mereka berdua

pun berpegangan tangan..(Kayak sinetron...-_-)
cowo:"oh, maaf maaf.."
sunny:"^_^..tidak apa apa..ngomong" siapa

namamu?"
cowo:"namaku shindong, heheh. kalau boleh tau

namamu siapa??"
sunny:"oh, shindong..kenalkan, namaku

sunny^_^"
shindong:"heheh...yasudah saya ke restoran

dulu mau ambil pizza yang baru..untukmu ga

usah bayar dobel deh..^_^"
sunny:"maaf merepotkan..hehe

gamsahamnida..tapi sebenarnya pizza itu bukan

pesananku.."
shindong:"ahh..tidak apa apa, teman sunny akan

menjadi temanku juga.."
...
tiba tiba sambil berteriak sooyoung bilang
Sooyoung:"sunny, apa ada yang mengantar

pizza?"
sunny:"ehhmm..iya sooyoung.."
tuk tuk tuk...suara sepatu sooyoung

berbunyi..sooyoung berjalan ke arah sunny dan

shindong..
sooyoung:"hei, mana pizzaku??"
shindong:"ohh, ehmm maaf tadi pizzanya jatuh

jadi aku mau mengambil pizzanya yang baru di

restoran.."
sooyoung:"wah,,, bagaimana sih!! aku sudah

kepengen makan pizza nih ah...makanya yang

benar dong, kenapa sampai bsa jatuuh haa??"
sunny:"udah dong sooyoung. itu salahku. tadi

waktu aku mau menerima pizzanya malah jatuh.."
shindong:"iya begitulah, makanya aku mau

mengambil pizza yang bru di restoran. lagipula

kamu tidak perlu membayar lebih kok.."
sooyoung:"wah, benar nih?? hehehe yasudahh

deh..pergi ambil yang baru sana...
lalalallala" sambil bernyanyi nyanyi sooyoung

pergi menjauhi shindong dan sunny..
sunny:"hemm..ya itulah sooyoung... sekali

lagi, maaf ya merepotkan.."
shindong:"yaudah gapapa...hem, aku pergi dulu

ya mau ambil yang baru. nanti sooyoung

marah.."
>setelah itu shindong datang lagi<
shindong: "ini pizza yang baru..^_^"
sunny:"wah..baunya enak nih. hahahhahaha..."

dan setelah pertemuan pertama sunny dengan

shindong itu mereka terus komunikasi sampai

sekarang...mereka sering smsan dan jalan jalan

bareng ke mall. tentu saja hanya berdua.
entah kenapa bisa sunny suka..malah cinta sama

shindong yg gendut itu..hihihi

>diary sunny...<
dear diary..hehe sekarang aku jadi sering

jalan2 sama shindong..aku gatau kenpa bisa

suka sama shindong. padahal waktu pertama

ketemu aku ga ada perasaan apa apa sama dia.

mungkin gara" dia sering sms aku, kita sering

jalan jalan dan dia sangat perhatian sama

aku.. pokoknya aku makin suka sama dia.. aku

tinggal nunggu waktu aja..mungkin nanti dia

bakal nyatain cintanya ke aku..^_^ hey

shindong.. saranghae!"

saat disekolah...
Seohyun:"eh, sunny beberapa minggu ini kamu

senyum senyum aja..hehehe lagi jatuh cinta

ya?? ayo dong cerita...sama siapa??"
Yuri:"ih betull...sama siapa? ehem ehem..

jatuh cinta nih ye.."
sunny:"ah, nanti kalau aku cerita aku gabakal

dimusuhin kayak tiffany kan?"
seohyun:"ya gak lah...kamu kan jarang cerita2

kayak gini...asal jangan keterusan aja,

hehehhe"
sunny:"oke deh...aku emang lagi jatuh

cinta..sama seseorang..hehehe namanya

shindong.."
yuri:"wah, shindong siapa? kayak nama sepupu

aku deh, haha tapi orangnya gendut tuh sepupu

aku.."
sunny:"namanya shindonghee...iya loh co yang

aku suka itu gendut...heheh tapi kan imut

imut.."
seohyun:"wah jangan jangan itu sepupunya

yuri..hahahhaha"
yuri:"hahh??? bener ituuu,,,shindonghee itu

sepupu aku... orngnya gendut kan?? wih...sunny

sukanya sama yang endut endut..hehehe.."
sunny:"seriusan tuh sepupu kamu? hehe aku

kirim salam deh.."
yuri:"hahaha...dasar kau sunny.."
seohyun:"aku kasihtau sama temen2 yah...jarang

tuh sunny jatuh cinta..hehhehe"

>Di satu malam<
nonengnoneng...
ada sms di hp sunny...
sunny:"pasti dari shindong...(waktu diliat...)
tuhkan benar..huaa..asikk"

sooyoung:"sunny ah smsan terus nih sama pacar,

hehe pasti dari shindong kan??"
sunny:"ah, bukan pacar kok..belum sih. belum

jadi pacar..heheh"
sooyoung:"jadi iri nih aku..."
sunny:"hehehehhehe"

>isi sms..<
"Sunny,,, nanti jam 8 kita ketemuan yuk di

taman kota... kalau kamu mau balas ya.. aku

tunggu! ^_-"

dalam hati sunny...
"yes.. aku rasa ini waktunya dia nyatakan

cintanya sama aku...hehehhe
pasti aku akan datangg shindongg..!"

>balasan sms sunny<
"ya! tentu saja aku datang...jam 8 ok? kamu

tunggu aku ya..."

stelah sampai di taman kota, akhirnya mereka

berdua bertemuu... waktunya sangat

singkatt..shindong pun menyatakan cintanya

kepada sunny. of course sunny menerimanya...

perjalanan cinta sunny dan shindong panjang

dan muluss...
waaktu shindong menyatakan cintanya, sunny

kelas 3 sma. dan sekarang sudah kuliah

semester akhir...

di taman kota saat shindong menyatakan

cintanya...
shindong:"sunny..aku mau ngomong sesuatu sama

kamu...tapi kalau kamu menolak, tolong jangan

lontarkan kata" pedes ke aku ya..."
sunny:"kamu mau ngoomong apa? iya, aku gabakal

kayak gitu kok..."
shindong menyanyi lagu marry u nya super

junior...
shindong:"Would u marry me??"
sunny:"hah...ehhmm..shindonngg...manis

banget..! yess shindong! aku mau nikah sama

kamu!!"

beberapa bulan kemudian sunny dan shindong

melangsungkan pernikahan mereka dengan mewah

di tempat yang sangaatt indah...
tentu aja sunny mengundang ke 8 temannya waktu

sma dulu...termasuk tiffany...
di hari pernikahannya juga tiffany meminta

maaf karena hal sepele yang dulu ia lakukan..
bagi sunny..hari itu adalah hari yang paling

bahagiiaaaa!!!


~The end~

gita=maaf ya kalau ceritanya garing, aku kan

bukan pengarang...heheheh

2 komentar:

  1. edaaaaan giit. kerenlah ceritanyaaa!
    itu si tiffany sifatnya kayak si e**? hahahaha
    sama pisan sifatnyaaaa. hahaha

    BalasHapus
  2. heheh iya... aku kan ceritanya ngambil dari kehidupan nyata kita kita, hehehhe

    BalasHapus