Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Selasa, 20 April 2010

FF>>Want to be like Angelina Jolie(part 2)(Last part)

Benar saja gayoon nekat melakukan sesuatu... dia sengaja mengambil uang tabungannya selama bertaun2 untuk operasi bibirnya(:P). tanpa ketauan mamanya gayoon pergi ke tempat dimana dia mau operasi...
sama dokternya gayoon disuntik obat bius. setelah berapa lama kemudian.. gayoon beranjak dari ruangan itu.. dia pu ngomong sama sang dokter.
"hemm ehhmm..." si dokter gugup
"kenapa dok??"kata gayoon
"sepertinya harus dilakukan operasi ulang deh... itu liat bibir kamu.."kata dokter
"emangnya bibir aku kenapa sih ah?" kata gayoon
"aduh dokter ngerasa bersalah nih... tapi kalo oplas orang lain hasilnya gak kayak gini.."kata dokter
"huhuhu...bibirku kenapa??"
"silahkan kamu liat kaca deh.."kata dokter
setelah itu gayoon beranjak menuju kaca...
"hah?!?! apppppaaaaaa??? bibirku kok jontor kayak gini sih!!!"kata gayoon kaget
"eheumm..."
"ahhh dokter!!!!!!!!!!!!!!!! gimana sih, dokter itu dokter gadungan yah!!!!!!!!"kata gayoon
"eh, bukan bukan... tapi gatau kenapa dokter juga bibir kamu kok jadi jontor... soalnya kalo pasien lain gak kayak gini..."kata dokter..
"ahh gayoon minta ganti ahh...."kta gayoon
"maaf gayoon, gak bisa... udah ketentuan rumah sakitnya.."
"huhuhuhu dokter jahat! jadi gimana nih aku!!"
"ya dokter juga gak tau... yaudah maaf deh"kata dokter
setelah itu pun gayoon pasrah. saat pulang kerumah gayoon memakai cadar. dan malam harinya gayoon kabur dari rumah...
>pagi-paginya< "loh, bu. non gayoon gak ada di kamar..."kata si mbak nya "hah? aduh gayoon kmau kok gak ada sih"kata mama gayoon mama gayoon pun menelepon smua teman2 gayoon. tp gak ada yang tau gayoon pergi kemana. >di suatu tempat< "huhu belom makan nih laper banget.."kata gayoon sambil duduk di emperan toko. tiba2 ada jo kwon naik motor lewat depan situ.. "gayoon!?!"kata jo kwon "hah? jo kwon??"gayoon kaget "loh kok kamu jadi gitu sih? jadi jontor gitu?"kata jo kwon "huhu jo kwon, sbetulnya ak ska sama kamu jadi supaya km suka sama aku.. aku brusaha biar bisa kayak angelina jolie :("kata gayoon "eh? tapi aku sekarang pacaran sama ga in. km gausah kayak angelina jolie aku suka kok! kamu kan sahabat aku :)"kata jo kwon "ehehe..."kata ga in "kriiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggg" alarm gayoon berbunyi dan dia sadar kalau itu smua cuman mimpi... >saat di sekolah<>pulang sekolah<
"gayoon.. ehhhmmm sbenernya aku suka sama kamu.. mau gak jadi pacar aku??"kata jo kwon
"ehh?? serius? kamu gak suka ga in?"
"ko jadi ga in sih? aku gak suka sama ga in. aku sukanya cuma sama kamu.. dari dulu, hhehe"kata jo kwon
"yaudah deh, sbetulnya ak jga ska sama km dri dulu..."kata gayoon

akhirnya pun mereka berdua pacaran. hehehe

THE END
gita:maaf gak rame, soalnya lagi hoream buatnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar