Welcome..^_^

Welcome to my blog,
aku jarang nge post sesuatu sih.. hehe, macem macem ada disini..
yah
Just read if u want deh.. :D

Cari Blog ^_^

Senin, 12 April 2010

FF>> War With Tiffany (part 2)

Setelah bertemu shindong itu, mereka semua langsung beranjak dari tempatnya dan mencari tiffany. setelah mereka muter muter sekolah akhirnya mereka ketemu tiffany di taman sekoalah.
"Nah itu tuh si tiffany"kata sunny
"sohyun, maaf kita mau pinjem tiffany nya bentar!"kata sooyoung
"he? yaudahlah sok.."kata sohyun
saat itu tangan tiffany ditarik dengan paksa oleh sunny dan sooyoung.
"eh, eh.. apa apaan ini hah?!"kata tiffany yang juga sedikit memberontak
sampai pada saat nya mereka semua membawa tiffany ke belakang sekolah. disana sepi banget..
"kalian mau apain nih?? apa apaan.."kata tiffany
"heh..lo kayak gak ngerti aja salah lo apa!"kata taeyeon
"bener! nyadar atuh... ngaku... kamu juga sering jelek"in kita kan selama ini. padahal kita kan udah gak ngungkit" lagi masalah kta yang dulu! mau kamu apa sih!"kata jessica
"dan juga lo kan yang nyebarin masalah ini ke anak anak yang laen sampe mereka tau! ngaku aja deh lo gak usah nutup nutupin kayak gitu...! jadi emosi!!"kata sunny
"ah gak tau ah! lagian kalian sok tau banget sih!"jawab tiffany yang masih belum mau ngaku kalau dirinya emang udah berbuat seperti itu
"eh lo...... ah... ga ngaku juga lo gua tabok!" kata sunny
"please lah...lo ngaku... oneng banget sih jadi cewe... gua harap lo gabakal punya temen deh.." kata sooyoung
tiba tiba dari arah belakang shindong datang membawa pentungan
"hehe tmen2 nih kal dia gak ngaku biar aku aja yang getok pke pentungan biar benjol"
kata shindong kepada anak anak cewe yang laennya
"hemm dong. kayanya gak perlu deh.. nanti kita lagi yang kena kalau si tiffany babak belur.." kata taeyeon
"tapi kalo gitu dia gak bakal kapok..."kata sunny
tiba tiba sooyoug ngangkat kursi yang ada di deketnya.. dia mau mukulin kursi itu ke arah tiffany..
"ahhhh....." jerit tiffany
"eh sooyoungg!! stop! kmu gak perlu berlebihan kayak gitu..." kata taeyeon
"wuih edan nih cewe...gokil!" kata shindong
"hikksss hikkss..."tiffany mulai menangis
"ahh tiffany lo bisanya cuma nangis ayo dong lo ngaku!apa maksud lo kayak gitu ke kita..nanti lama lama saya laporkan anda ke guru! again!"kata sooyoung
"huhhu... iya, emang kalau aku yang ngelakuin semua itu kenapa, hah?" kata tiffany
"heh, tiffany. gw mau tanya ama lo. yg buat lo ngelakuin itu apa hah? kita pernah gitu cari masalah ama lo setelah diskusi ama wali kelas? never..."kata sunny
"ya tapi kalian itu masih nyebelin!!! huhuhuhuhu"balas tiffany
"tapi caranya gakgini dong... lagian kita bukannya maksud mau musuhin kamu! hanya membatas jarak aja supaya kejadian ini gak terulang... maybe we should be friend.."kata jessica
"yup bener..."kata taeyeon
"tapi apa coba maskdunya kalian ngelabrak aku disaat kayak gini hah?"balas tiffany
"ya buat cari tau kenapa lo begitu ama kita lah... stupid!!"kata sooyoung
"arrggghhh gimana kalian aja lah!!"kata tiffany
setela itu tiffany lari meninggalkan mereka semua... sambil menangis..
"ahhh pengecut kamuu!"kata sunny

_._._._._
pada malam harinya...
"ah dasar si tiffany itu cewe yang sangat payah.. huh aku jadi makin benci sama dia.."kata taeyeon
"hemm aku curiga nih kalau nanti si tiffany bakal bales dendam sama kita..."kata sooyoung

ternyata tebakan sooyoung itu benar!

dalam hati tiffany:
"ahh...awas aja kalian... kalian udah kurang ajar sama aku... aku akan ngelakuin hal yang lebih buruk daripada hal yang kalian lakuin ke aku!"

kira kira apa yang bakal dilakuin tiffany??(udah kebayang belom? pasti udah..)

bersambung ke part 3.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar